Apa itu Chiropractic

Apa itu chiropractic

Mungkin anda sudah mendengar atau justru baru mendengar tentang chiropractic
Chiropractic adalah suatu metode pengobatan untuk membetulkan struktur  tulang belakang dengan menggunakan tangan.
 
"Kata ‘chiropractic’ berasal dari bahasa Yunani, yakni dari kata ’chiros’ yang berarti tangan, dan ’praktikos’ yang artinya praktis. Jika diartikan secara harfiah ’Chiropractic’ berarti 'menggunakan tangan'. "

"Chiropractic di lebih dari 100 negara telah menjadi satu bentuk teknik terapi alternatif untuk tulang belakang. Kelebihannya, tanpa menggunakan obat, dan tanpa pula melalui tindakan operasi"

 
jika struktur tulang belakang anda mengalami perubahan  ( di sebut dengan subluxation ) ini akan mengganggu aliran system syaraf sehingga kinerja organ tubuh menjadi terganggu  
dan penyakit pun akan mudah datang.

chiropractic mempercayai adanya hubungan antara suatu penyakit dengan perubahan posisi tulang belakang, dengan memperbaiki posisi tulang belakang sebagaimana mestinya, diharapkan keluhan-keluhan yang dirasakan akan membaik dan berangsur hilang.

Gangguan tulang belakang bisa di sebabkan oleh :

1. Cidera saat berolah raga













2.  Kecelakan berkendaraan














3.       terjatuh 














4.       aktivitas sehari hari yang buruk 





5.       Proses pertumbuhan

















orang yang sering  bekerja dengan posisi  duduk yang lama atau aktivitas mengangkat benda di salah satu pundaknya termasuk sekelompok orang yang akan  mengalami gangguan tulang belakang. gejal ini tidak sakit, sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya. 

pengobatan chiropractic membantu untuk meluruskan tulang belakang  dengan mencari tau struktur tulang belakang yang subluxation  kemudian di lakukan  adjustment atau koreksi tulang belakang .
 "Chiropractic menggunakan teknik aman, lembut, dan efektif. Teknik ini dikenal dengan adjustment. Teknik ini bertujuan mengembali­kan posisi tulang belakang dan menghilangkan semua gejala atau rasa sakit yang muncul "
Terapi chiropractic merupakan bagian dari pengobatan alternatif untuk mengobati sakit pinggang dan syaraf terjepit atau gangguan nyeri lainnya yang aman tanpa obat dan  terhindar dari operasi yang sering menjadi solusi  dokter. Tidak di pungkiri karena masih kurangnya yang ahli dalam terapi chiropractic, biaya terapi chiropractic sedikit mahal, tapi kami sebagai salah satu klinik chiropractic di jakarta memberikan biaya terapi chiropractic dengan biaya terjangkau


pengobatan chiropractic kebanyakan di pakai pada penyakit dengan keluhan seperti 
nyeri punggung, syaraf terjepit, nyeri di pundak,sakit di ujung tangan atau kaki, salah urat dan sakit kepala.

Apa saja manfat chiropractic?
bisa anda baca di sini   MANFAAT CHIROPRACTIC

Obat medis di tujukan untuk meredakan rasa nyeri di tulang belakang tapi tidak akan membetulkan struktur tulang belakang sedangkan operasi memiliki resiko yang tinggi dengan biaya yang mahal.
chiropractic adalah pilihan yang aman untuk membetulkan struktur tulang belakang dan terhindar dari kelumpuhan dan operasi.









Belum ada Komentar untuk "Apa itu Chiropractic"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, merupakan sebuah keindahan saling berbagi dan berpendapat dengan sesama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel