Testimoni Klinik totok syaraf

Ada banyak sekali testimoni yang kami dapat dari pasien yang sudah sembuh setelah berobat, jumlahnya tidak terhitung lagi. Inilah apresiasi masyarakat indonesia yang mengungkapkan rasa senangnya setelah berobat ke tempat kami dengan media tulisan.
Waah kok bisa banyaak pak....
Yah karena pengobatan kami sudah lama dan berpengalaman dari tahun 2009 Kami memberikan terapi dengan memadukan berbagai disiplin ilmu pengobatan yang di akui dunia.

Pak, menurut survai  banyak loh testimoni yang di buat baik itu di media internet ataupun televisi penuh rekayasa, foto yang mereka upload pun kadang entah dari mana, sulit untuk di buktikan kebenarannya...

Inilah Testimoni dari kami yang tidak pernah anda jumpai di dunia, saya mengumpulkan screenshot  dari masyarakat Indonesia yang sudah berobat di tempat kami. Apresiasi mereka baik di website, sosial media maupun dari lembaran testimoni yang mereka tulis sendiri. Sangat di pastikan kebenarannya seribu persen. Foto yang saya lampirkan pun kami ambil ketika pasien berobat di tempat kami... jempol dan senyum manis mereka bukti  bahwa mereka telah merasakan manfaat terapi di tempat kami. 


* Karena jumlahnya banyak sekali, semoga anda tidak letih membacanya yaa..... :D

Dari julius Okang.
Assalamualaikum, Pak hendrawan, saya ucapkan terima kasih dan doa ke pak hendrawan agar selalu diberi kesehatan yang prima dari Allah SWT, sehingga bisa selalu membantu pasiennya, jasa beliau sangat besar dan banyak membantu orang-orang yang mengalami gangguan syaraf, istri saya ida adalah pasien beliau yang Alhamdulillah banyak kemajuan setelah di tangani beliau setelah banyak dokter yang sudah menyerah ke istri saya, sekarang ida (sitrinya) sudah bisa berjalan lagi, terima kasih Pak Hendra..


Saya ibu Umi dari Serang banten, Saya menderita syaraf terjepit sudah 2 tahunan setelah proses melahirkan anak pertama. Tangan terasa kebas dan kaku, saya sudah berobat secara medis kurang lebih selama lima bulan di dokter saraf. kemudian disarankan untuk operasi . akhirnya saya berhenti berobat. Akhirnya saya di kasih tau oleh teman kerja saya, yang pernah terapi di klinik Totok syaraf Pak Hendrawan. Akhirnya saya ikut terapi dan Alhamdulillah setelah terapi pertama tangan yang tadi nya kaku sudah enakan dan saya terus terapi dan tangan yang kebas Alhamdulillah sudah berangsur sembuh.


Saya sunayo, penderita syaraf kejepit di pinggang, sudah berobat ke banyak tempat, belum ketemu yang cocok, dan Alhamdulillah setelah ketemu klinik totok syaraf pak hendrawan di cilincing ( tempat praktek yang lama ) . Seizin Allah, melalui bapak hendrawan, saya mengalami penyembuhan yang relatif cepat, pertama kali di terapi langsung ada perbaikan yang sangat signifikan dan saya sembuh sekitar 1 bulan kemudian dengan 5 kali terapi. Alhamdulillah dapat beraktifitas kembali , Terimakasih pak Hendrawan.

Assalamualaikum, Maaf mas hendra saya baru testimoni, saya salah satu pasien lama dari mas hendra, satu tahun yang lalu saya terkena syaraf kejepit. Dari awal tidak bisa jalan sampai bisa jalan kembali, tapi saya melakukan kesalahan fatal setelah mulai sembuh saya mengangkat benda berat,, lalu kembali kambuh hampir tidak bisa jalan.. Saya kembali ke tempat ini (totok syaraf) baru 3x Alhamdulillah sudah bisa jalan lagi walaupun masih agak pegal. Sekarang saya masih terus melalukan terapi di totok syaraf mas hendra, terimakasih atas bantuannya mas hendra.
Saya Oha Heriyanto dari kerawang, sakit HNP . Setelah berobat di klinik Pak Hendrawan , Alhamdulillah berkurang rasa sakit kaki saya sebelah kiri, walau baru 3 kali pengobatan sudah terasa berkurang. Terima kasih Pak hendrawan.

Wiwied di depok, terima kasih kepada Mas Hendrawan yang sudah membantu penyembuhan syaraf kejepit yang saya alami sejak dua tahun yang lalu. dengan tiga kali terapi saya sudah merasakan kemajuan dan sekarang semakin membaik.
Saya suryo mas hendrawan, Testinya Alhamdulillah sebelumnya saya nyeri di pinggang dan punggung, berkat terapinya saya sudah baikan dan panjang kaki kanan dan kiri (di banding yang kiri maksudnya) sudah sama.
Gan makasih badan ane dah di bolak balik dan akupunktur hasilnya  MUANTABBSSSSSS
Saya Veronica. Makasih ya mas Hendrawan, berkat terapi chiropractic dari mas hendrawan sakit kepala yang sering saya rasakan sekarang sudah hilang (sembuh )

Saya Lina, Mengalami HNP atau syaraf kejepit di lumbar L5-S1. Rasanya sakit sekali sampai benar-benar membatasi gerakan dan aktifitas. Berobat di klinik chiropractic tapi 2 kali treatment tidak ada perubahan. Terimakasih pak hendrawan, mulai dari pertama treatment rasa sakitnya berkurang. Sekarang kondisi saya jauuuuh lebih baik ...
Secara medis saya didiagnosa menderita HNP, tapi berdasarkan diagnosa pak hendrawan hanya ada dislokasi tulang belakang saya. untuk pastinya harus MRI sepertinya.
HNP atau dislokasi tidak masalah, karena sekarang saya masih dalam penanganan pak hendrawan , setelah 3 kali di tangani kondisi saya jauh membaik. Semoga pak hendrawan selalu di beri kesehatan dan dilimpahkan segala macam kebaikan ,biar bisa terus membantu orang-orang semacam saya yang bermasalah dengan tulang belakang.
Dari Tiur , Tengkyu mas wawan, syaraf kejepit saya sudah sembuh, Sekarang kalau bangun tidur sudah kaga(tidak) sakit lagi. Manstab sangadh Dah, cyiiiiiiinnnn (yuk mareeeee)

Nama saya Solihin tinggal di kelapa gading jakarta utara
Waktu 5 tahun yang lalu saya mengalami kecelakaan. Saya kira hanya terkilir biasa, ternyata kaki saya sering mengalami sakit dan ngilu. Saya berobat ke klinik Totok syaraf Hendrawan dan di diagnosa syaraf kejepit di bagian pinggang yang berefek sampai kaki saya. Setelah diobati dan di terapi oleh mas hendrawan kaki dan pinggang saya sudah sembuh. Terimakasih mas Hendrawan.
Januari 2013 Jakarta mengalami banjir besar, toko sayapun tidak luput dari banjir, sewaktu bersih-bersih toko musibah menimpa saya. Saya jatuh duduk akibat tergelincir, sesaat saya tidak sanggup duduk dan berdiri akibat jatuh sangat keras, bobot tubuh saya lebih dari 90 kg. Beberapa hari kemudian saya coba memanggil tukang pijat untuk mendapatkan kesembuhan dari tulang belakang saya yang kaku dan tegang. Saya sudah coba beberapa tukang pijat tapi masih tetap terasa kaku. Saya baru merasa ada kesembuhan menyeluruh setelah saya coba ke Klinik totok syaraf yang di gawangi oleh mas hendrawan. Terimakasih mas hendrawan semoga tambah sukses dan semakin banyak orang yang mendapatkan kesembuhan.
 Assalammualaikum
AMAZING..... Atas ijin Allah saya ketemu web nya totok syaraf pak hendrawan dan saya langsung ke klinik. Sakit saya ini mungkin katagori syaraf kejepit, karena tidak nyaman dari pinggul dan kaki, belum lagi kaki saya panjang sebelah dan hasil rounsen tulang punggung sebelah kanan miring sedikit, Saya pernah jatuh satu tahun yang lalu dan dampaknya di badan baru terasa sekarang dan satu lagi kaki kanan saya keseleo sudah 6 kali urut tetap tidak sembuh, hasil browsing dan baca web totok syaraf pak hendrawan, saya berfikir memerlukan terapi seperti ini dan lokasinya dekat dengan kantor, langsung saya ke tempat hendrawan, Alhamdulillah sudah 3 kali terapi dan sakit yang ada berangsur pulih .... semoga bisa sembuh total. ( sekarang pasien ini sudah sembuh total )Terima kasih ya pak Hendrawan ... semoga bapak selalu sehat untuk tetap membantu kami yang sakit syaraf kejepit , Wassalam
Testimoni ini di sampaikan oleh ibu Tati lewat WhatsApp
Assalamualaikum, Saya ibu tati dari cikarang , menderita syaraf kejepit di C4-C5 yang saya rasakan tangan kebas, kesemutan dan tidak bisa memegang barang, baru di ketahui setelah MRI di bulan agustus 2012, sudah di fisioterapy di RS di terapi setrum ( maksudnya di RS) tapi tidak ada perubahan, Alhamdulillah setelah di terapi di Totok syaraf Pak hendrawan hanya 4 kali kedatangan sakit saya hilang, Terima Kasih pak Hendrawan , semoga bapak selalu di beri kesehatan agar orang-orang yang mengalami hal sama seperti saya dapat sembuh.

Itulah beberapa testimoni yang "berceceran" di website ini, sekarang saya lampirkan setimoni yang juga "berceceran" :D di media sosial facebook. Yang ingin berteman di facebook juga boleh. Klik Akun Facebook saya.  masih sanggup bacanya belum? kalau saya sih sudah pegal nulisnya nih.... :D



Akun Jajap Tanudjaja menulis " saya jadi ingat mas Hendrawan Ajja (akun fb saya) tetap rendah hati, tidak pernah claim hebat, tidak banyak berteori, tapi langsung praktek pada tindakan nyata, dan terbukti dan banyak pasien yang datang untuk disembuhkan oleh beliau, itulah salah satu contoh yang mungkin terlupakan oleh para sahabat yang sesungguhnya sangat bermanfaat untuk di teladani sebagai master yang sudah terbukti.

Akun Anita sulistyorini menulis " Alhamdulillah recommended banget klinik totok syarafnya. Ruangannya bersih, adem ,ramah pastinya, matur nuwun mas Hendrawan, setelah saya bertahun tahun hunting banyak pengobatan alternatif yang aman dan nyaman.
Akun ibnu hidup apa adanya " orang tua saya jauh jauh dari makassar terapi sama pak hendrawan , alhamdulillah banyak perubahan.
Akun Adi Fitriaji " pokoke Recomended lah... Kemarin pernah kecetit akibat gotong barang berat... datang sekali tertatih-tatih ketempat pak hendrawan langsung jos enakan.... Alhamdulillah besoknya sudah bisa berangkat kerja, makasih Master Hendrawan sukses terus maaf belum bisa mampir lagi "
Akun Cobra Vajra " Akupunkturnya mas Hendrawan ajib banget.. Leher saya udah langsung enak nih buat nengok kanan kiri... Yang punya urat syaraf kejepit , ane rekomendasikan dah ke totok syaraf nya mas Hendrawan, sebelum datang kesana , leher saya kaku banget , terutama buat nengok ke kanan, sekarang udah lancar banget nih, Alhamdulillah Terimakasih mas Hendrawan. 

Itu sebagian kecil dari ungkapan apresiasi warga Indonesia yang pernah merasakan manfaat  berobat ke tempat kami, masih semangat bacanya? sekarang yuk kita istirahat sejenak dan lihat jempol jempol manis mereka yang sudah sembuh dari sakit yang mereka alami selama ini...
hidup kembali sehat setelah di obati sakit pinggang

obat sakit pinggang ya di terapi










Saya rasa testimoni "sebagian kecil" ini bisa memberikan gambaran kepada anda tentang klinik kami, yang masih semangat membacanya , di bawah ini saya berikan link testimoni mereka yang di tulis di lembaran testimoni, saya lampirkan 11 lembar saja yaa,,, yang mau minta di tambah juga boleh,  nanti saya akan tambah lagi kisah-kisah pasien yang sudah sembuh setelah di terapi......


  1. Ratna sembuh dari penyakit saraf terjepit di leher.
  2. Wahyu  sakit saraf terjepit di pinggang
  3. Sarifah sakit leher dan pinggang selama 2 tahun 
  4. Dede saeful menderita sakit pinggang 
  5. Ibu sari batal di operasi setelah terapi di totok syaraf
  6. Terjatuh dua meter Debby Zhanng sakit saraf terjepit
  7. Reinhard Sakit pinggang sebelah kiri
  8. Arlina bolity sakit maag akut
  9. Hj Tien Tayani sakit saraf terjepit di leher  
  10. Ibu Nani sakit pinggang sebelah kanan
  11. Syaifudin terpleset sakit saraf terjepit
  12.  

10 Komentar untuk "Testimoni Klinik totok syaraf"

  1. Saya reza, syukur Alhamdulillah pertama kali kesana karena sakit di pinggul kiri sampe kebawah, sekali therapy langsung terasa perubahannya. Semoga saya bisa benar2 pulih. Tks

    BalasHapus
  2. Hai saya ilmi, saya sudah merasakan kehebatan klinik totok syaraf untuk sakit pinggang saya, kalo boleh saya usul untuk di tambah tenaga terapisnya, karena pasiennya banyak

    BalasHapus
  3. Saya adalah pasien Pak Hendrawan, saya terkena HNP dan setelah diterapi oleh Pak Hendrawan, Alhamdulillah sudah sembuh.

    Pengalaman ini saya tulis di blog saya : http://ridlana-myjourney.blogspot.com/2015/06/pengalaman-terkena-penyakit-saraf.html.

    Terima kasih Pak Hendrawan.

    BalasHapus
  4. Sayangnya jauh,adakah cabangnya,ga?

    BalasHapus
  5. Alhamdulilah setelah sekian lama saya terkena syaraf kejepit di bagian pinggang dan sudah menjalar ke kaki sebelah kiri akhirnya saya dapat disembuhkan Terima kasih Pak Hendrawan telah membantu saya, Terima kasih ya ALLAH telah memberikan saya kesembuhan.

    Salam
    Budi Setianto

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah setelah 2x terapi di klinik totoksyaraf, rasa nyeri di kepala & pegal dibahu krn saraf kejepit dileher sdh banyak berkurang, terima kasih kpd pa H. Hendrawan semoga ilmu & rizki nya bertambah berkah aamiin ( Andri.Y 33 thn )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmn mas leher nya sudah sembuh total?apa msh berobat ke pak hendrawan?sy lg berobat skrg sm beliau.mau 4x..sarafor kejepit leher ruas c56 c67.dan kepala sudah berat pusing.nyerinya sudah berkurang stgh 3x terapi

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Alhamdulillah....
    Saya menderita syaraf kejepit disebelah paha kiri.. sudah berobat ke berbagai tempat mulai dari urut tradisional sampai fisioterapi belum kunjung sembuh.. mungkin Allah SAW belum memberi izin kesembuhan bagi penyakit saya ini...
    Sekarang ini saya coba beraobat ke Klinik Totok Syaraf p'Hendrawan.. semoga disini saya mendapat izin kesembuhan dari Allah SAW..

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, saya ingin berobat terapi saraf kejepit di Pak Hendrawan setelah melihat referensi dan beberapa testimoni

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, merupakan sebuah keindahan saling berbagi dan berpendapat dengan sesama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel