Home » » Terjatuh dua meter | Saya sakit saraf terjepit

Terjatuh dua meter | Saya sakit saraf terjepit

Lembaran testimoni Totok syaraf

Nama   : Debby Zhanng.

Alamat : Harapan Baru Regency , Bekasi

Usia      : 32 th.

Note    :
Dua minggu yang lalu saya jatuh dari ketinggian 2 meter, saya terjatuh duduk, tulang belakang saya menahan tubuh agar tidak jatuh terlentang. Kaki saya sobek,sakit luar biasa. Senin dan selasa tidak terasa sakitnya, rabu (hari ke tiga) tulang punggung saya terasa sangat sakit. Rasanya seperti ada yang menekan hingga saya sulit untuk bernafas, sulit untuk menopang badan hingga tak mampu menengok kiri ,kanan dan menunduk.  Saya memutuskan untuk tidak berobat medis, karena saya takut ujungnya saya disuruh operasi. Akhirnya saya memilih pengobatan alternative. Tiga pengobatan saya datangi dan jalani, hasilnya tidak berubah, tubuh saya tetap seperti robot yang kaku dan kesakitan menahan nyeri. Akhirnya saya mencari informasi  tentang penyakit saya dari internet.  Hasil informasi dari internet, saya menduga saya terkena syaraf terjepit dan bantalan tulang bergeser.
Saya browsing pengobatan, hingga saya menemukan web totoksyaraf.com , awalnya saya ragu, apakah itu totok? Apakah sama seperti totok aura kalau saya facial? Pasti hasilnya tidak maksimal. Tapi karena penasaran, akhirnya saya memutuskan datang dan mencobanya.
Sampai di kayu putih alamat praktek klinik totok syaraf , saat itu penuh, setelah mendapat giliran dan di obati dengan beberapa tahap , kira kira satu sesi 45 menit. Saya yang memang sebelumnya punya masalah scoliosis awalnya tidak bilang ke pak hendrawan, selesai di terapi , beliau langsung tahu kalau saya scoliosis dan kejadian jatuh saya memperparah kesehatan saya, bantalan tulang saya bergeser dan mengakibatkan saraf terjepit.
Lima kali berturut turut saya terapi hingga saya sekarang bisa bekerja kembali, setelah dua minggu off dari kantor. Tidak terbayangkan kalau saya di operasi, akan membutuhkan waktu berbulan bulan untuk penyembuhan dan bedrest.
Alhamdulilah saya sekarang bisa pulih kembali dan bisa bekerja dengan normal seperti biasanya, terima kasih pak hendrawan totok syaraf.
Penulis :  debby zhanng
Blog     : www.debbyzhanng.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Contact

Jempol

Jempol

Jempol

Jempol

Suasana klinik

Entri Populer

Tahukah anda

Tahukah anda

Tahukah anda:

Tahukah anda:

statistik

  • Posts
  • Comments
  • 981.419 Pageviews

Pengikut

Statistik

 statistik Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
TopBlogIndonesia.com