Terapi untuk gangguan sakit syaraf

Kami memberikan terapi pengobatan dan perawatan yang berhubungan dengan penyakit saraf secara alami  tanpa obat, langsung ke sumber masalahnya. 

Tujuannya adalah mengembalikan tubuh bekerja optimal dan sehat  secara alami. 

Kami percaya bahwa pengobatan untuk gangguan syaraf tidak hanya dengan  obat- obatan 


KURANGI kebutuhan Anda dalam menggunakan OBAT-OBATAN atau Pain Killer dan rasakan hidup lebih sehat dan bebas dari rasa nyeri dengan terapi di Tempat kami. 



Terapi  yang kami berikan :

1. Yumaiho

yumaiho adalah seni untuk membetulkan tulang atau koreksi tulang belakang non spesific yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan membebaskan rasa sakit yang di timbulkan oleh gangguan tulang belakang seperti saraf kejepit dan sakit pinggang.

2. Akupuntur

Akupunktur bisa dijadikan pilihan untuk menghilangkan nyeri, menyembuhkan penyakit kronis, untuk cedera akut. Para pelaku riset dari Amerika Selatan menuturkan bahwa akupunktur telah terbukti banyak membantu orang yang menderita sakit punggung. Penelitian mencatat bahwa kemampuan akupunktur dalam mengatur Yin dan Yang diterjemahkan ke dalam pandangan biomedis
bahwa akupunktur mengatur fluks antara divisi simpatis dan parasimpatis dari sistem saraf otonom.
Berbagai nyeri dapat diobati melalui akupunktur seperti sakit kepala berat, migrain, sakit pinggang, saraf terjepit, carpal tunnel syndrome.

4. Chiropractic

Chiropractic adalah Terapi Alami menggunakan tangan  bertujuan memanipulasi serta  mengkoreksi tulang belakang jika terdapat subloxation yang dapat menimbulkan rasa sakit dan nyeri syaraf.
chiropractic mempercayai bahwa kesehatan dan nyeri syaraf erat kaitannya dengan struktur tulang belakang.

5. Dry Cupping


Dry Cupping atau bekam kering atau Kop yang dilakukan oleh kami adalah spesifik untuk koreksi tulang belakang dan reposisi jaringan pendukung tulang, teknik ini berbeda dengan yang selama ini di kenal yaitu kop untuk mengelurkan angin dan toksin (bekam basah).  

DRY CUPPING adalah tindakan terapi yang multi guna, selain untuk tindakan reposisi jaringan pendukung tulang, detoksifikasi internal antar jaringan, juga pengaktifan neurotransmiter pada sistem syaraf.  Tindakannya akan mengembalikan elastisitas pada otot sekaligus pada pembuluh darah hingga syaraf.  Dengan tindakan ini diharapkan jaringan pendukung tulang berfungsi kembali dengan maksimal.
Fungsi DRY CUPPING merupakan Pemulihan fungsi jaringan bukan hanya dengan meregenerasi sel ataupun tindakan detoksifikasi saja, tetapi pembenahan fungsional secara fisik. Restrukturisasi jaringan pendukung tulang belakang, secara spesifik, terarah, akan mengkondisionalkan fungsi organ tubuh dengan lebih baik. (Dr. Prapti & Teguh Gunawan )


6. Adjusting tool

Metode Chiropractic adjusting tool menggunakan alat genggam kecil yang disebut Activator Instrumen, memberikan kekuatan dorongan lembut untuk tulang belakang dengan tujuan memulihkan gerak ke vertebra tulang belakang yang ditargetkan. bentuk manual manipulasi tulang belakang, menjadi alat terapeutik yang paling umum digunakan oleh ahli tulang.(chiropractic).
Menurut Badan penguji Nasional AS lebih dari setengah ahli tulang Amerika melaporkan menggunakan Metode Activator dalam praktek mereka. Activator ini juga umum digunakan di Kanada, Australia, dan Selandia Baru.
alat terapi sakit pinggangActivator Chiropractic adjusting tool adalah sistem diagnostik dan pengobatan yang digunakan oleh beberapa ahli tulang untuk mengobati berbagai jenis sakit punggung, sakit leher, saraf kejepit dan sakit kepala (baik kronis dan migrain). Pengobatan dengan alat ini bersama dengan koreksi tulang belakang (pijat tulang belakang) meningkatkan mobilitas, mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan serta mengembalikan fungsi sistem saraf dan tulang belakang.


7. Fisioterapi 


TENS adalah Stimulasi otot dengan listrik  merupakan satu dari sekian banyak modalitas yang digunakan untuk Fisioterapi sebagai bentuk rehabilitasi otot atau kejadian lain yang mengakibatkan hilangnya fungsi otot (Wisegeek, 2010) dapat digunakan untuk memperkuat otot yang sehat atau normal untuk mempertahankan massa otot. Kontraksi otot dengan menggunakan elektrikal stimulasi ini dapat meningkatkan kekuatan otot (Laura, 2008)

- Infrared adalah salah satu modalitas fisioterapi sebagai bentuk terapinya, efek penghangatan jaringan di dalam sehingga dapat melancarkan aliran darah.





http://www.submissionwebdirectory.com

4 Komentar untuk "Terapi untuk gangguan sakit syaraf"

  1. To get an increased exposure for your facebook account, People spend funds to Buy Facebook Followers to easily get exposure online. facebook followers

    BalasHapus
  2. Dimedan apakah ada pengobatan ini?

    BalasHapus
  3. Banyak teknik terapi syaraf, seperti FELDENKRAIS juga bisa digunakan.
    Mantap. salam kang Hendrawan

    BalasHapus
  4. Adopt latest web marketing trend. Buy YouTube subscribers and Contend your opponents. how to get subscribers on youtube

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, merupakan sebuah keindahan saling berbagi dan berpendapat dengan sesama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel