Translate

Saturday, June 16, 2012

Solusi Syaraf Kejepit

Solusi Syaraf Kejepit  | Tertipu Tahitian Noni

Mencari info tentang Obat syaraf kejepit, kita akan mendapatkan  info tentang Tahitian noni yakni herbal yang katanya bisa mengobati syaraf kejepit (HNP) 

Apa sih syaraf kejepit itu ? 

Syaraf kejepit (HNP) adalah tergesernya  tulang belakang anda, tergeser keluar dari biasanya, ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan saraf paravertebral. 
Hal ini yang akan menyebabkan rasa nyeri yang hebat karena tulang belakang yang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat (dislokasi)

kenapa bisa terjadi dislokasi? 

Ada beberapa penyebab kenapa tulang belakang bergeser di antaranya adalah sikap gerak tubuh. Struktur tubuh manusia di rancang untuk bergerak. sebagai eksistensi untuk bertahan hidup dan mencari makan, dahulu manusia mencari makan dari alam, seperti berburu, mencari buah di hutan, ketika berburu manusia harus lincah untuk mengejar hewan buruannya, kaki dan tanganya harus kuat, ketika mengambil buah di pohon, memanjat pohon, tubuh dan otot haruslah elastis, manusia  dulu juga harus melatih  tubuhnya  untuk bisa bertahan hidup dari predator seperti manusia ras-suku lain atau binatang buas. 

Namun di jaman sekarang kita bisa mencari makan hanya dengan duduk. 

Duduk  di depan monitor, sudah cukup bagi manusia modern untuk makan (mendapatkan uang) Perhatikan aktivitas kita sehari hari, 8 jam waktu kita di peruntukan untuk tidur artinya 8 jam otot di istirahatkan, setelah bangun dari tidur, kita mempersiapkan diri untuk pergi kekantor, membersihkan diri, mempersiapkan berkas, otot kita di istiahatkan lagi dengan duduk di mobil/motor,  tiba  di kantor,  kerja kita umumnya di lakukan dengan duduk, 8 jam waktu di kantor lebih banyak di lakukan dengan duduk, sore menjelang, jam kerja sudah selesai, kita pulang menuju rumah

Sampai di rumah, badan terasa letih, kita istirahat  dan kita melakukan apa? Duduk duduk sebentar, saatnya mandi sore, setelah membersihkan diri, kita berkumpul bersama keluarga. Apa yang kita lakukan pada saat berkumpul dengan keluarga? 
DUDUK DUDUK sambil menonton acara televisi.


Malam tiba, mata mulai mengantuk dan kita tidur, tubuh di istirahatkan, 
kenapa tubuh kita terasa letih sedangkan waktu kita banyak dihabiskan untuk duduk?
Di jaman modern PIKIRAN  lebih banyak di gunakan dan tubuh sedikit di gerakan, 
letih dan lelah yang di rasakan manusia saat ini bukan dari aktifitas gerak tubuh 
tapi karena aktifitas pikiran.

Apa yang terjadi ketika kita duduk?

Tulang punggung akan menopang tubuh atas, ketika duduk tubuh akan condong ke depan, tubuh akan mencari posisi enaknya dengan sedikit di bungkukan, jika kita tegak lurus  kita akan di anggap aneh oleh teman  kantor.

Adalah tulang belakang kita tanpa sadar kita bungkukkan sehingga lambat laun jaringan otot dan syaraf menjadi kaku dan tinggal waktunya saja  tulang menjadi bergeser dan ini akan menyebabkan syaraf terjepit.

Sebab lain dari syaraf kejepit adalah  akibat kecelakaan atau terjatuh saat berkendara,
jika anda menderita syaraf kejepit, coba ingat ingat kembali pernah  anda terjatuh? Mungkin peristiwa itu sudah lama sekali.

Sebab lain dari dislokasi tulang terjadi pada saat balita, bayi memiliki struktur tulang yang masih lemah, dalam proses belajarnya, bayi  melakukan gerakan untuk menguatkan dirinya, seperti belajar berjalan atau merangkak, dari aktifitas ini tulang bayi yang masih lemah bisa bergeser, maka di Indonesia sering kita jumpai dukun pijat bayi. Karena tubuh bayi masih lentur dan elastis, kesalahan struktur tulang pada bayi bisa cepat di perbaiki.

Jadi penyebab utama syaraf kejepit yaitu struktur tulang yang tidak harmonis (dislokasi). Permasalahan sebenarnya ada pada TULANG. Keterangan ini juga di perjelas dari beberapa  blog  Tahitian Noni, di katakana di blog tersebut bahwa  :
Syaraf terjepit pada leher atau punggung bagian bawah dapat disebabkan oleh cakram yang menonjol (herniated disc), arthritis, bone spurs, atau spinal stenosis ”
So, permasalahnya ada pada TULANG, karena permasalahannya ada pada Tulang maka Di perlukan cara-cara untuk memanipulasi tulang belakang agar kembali pada tempatnya.


PERTANYAANNYA ADALAH , APAKAH BISA HANYA DENGAN MINUM...

Aktifitas minum apa pun itu bentuknya, baik minum air, minum jus buah, minum obat atau minum herbal, cairan yang masuk akan di cerna oleh lambung dan di edarkan ke seluruh tubuh, sisa ampas dari makanan-minuman di buang menjadi air seni/BAB, selebihnya nutrisi yang terandung dalam minuman tersebut akan di serap dan di edarkan keseluruh tubuh. BETUL?

Mustahil jika aktifitas MINUM kemudian tulang punggung berseser sendiri, 
apakah mungkin Tulang bergerak hanya dengan minum?

Tindakan medis umumnya di lakukan dengan dua cara pertama memberikan obat anti nyeri, dan ini efeknya hanya sementara, jika obat habis, rasa nyeri akan kembali datang kembali, Cara kedua dengan tindakan operasi.

HNP juga menjadi dilema di dunia kedokteran, karena diperebutkan oleh 3 disiplin ilmu spesialisasi kedokteran : ilmu saraf (neurologi), tulang (orthopedi) dan fisiologi. Mereka masing-masing mengaku sebagai pemilik ranah problem ini.

Kunci yang paling utama?

Problem utama HNP mayoritas lahir dari KESALAHAN POSTUR TUBUH. 

Ini yang tidak bisa disentuh atau diperbaiki oleh dokter.  tubuh kita yang pada mulanya di rancang untuk bergerak elastis tujuannya untuk mencari makan dan bertahan hidup serta menghindari dari pemangsa lain (predator) namun di jaman modern ini aktifitas kita lebih di gunakan untuk duduk, fikiran kita bekerja keras namun tubuh jarang di gerakan.

Apa yang harus di lakukan?

Jika anda menderita syaraf kejepit, tindakan pertama adalah mencari Solusi Syaraf Kejepit  agar struktur tulang yang dislokasi kembali harmonis, agar syaraf tidak terjepit  oleh tulang.  
hal ini bisa di lakukan dengan tindakan operasi atau  dengan  terapi chiropractic dan yumeiho.

Tindakan selanjutnya adalah memperbaiki postur tubuh.  hal ini yang kadang di sepelekan atau di abaikan oleh kita, jaman sekarang orang ingin praktis dan cepat, Dan ketidak sabaran penderita adalah kunci utama mengapa kondisi yang sebenarnya sangat sederhana jalan keluarnya ini berubah menjadi penyakit yang seakan tidak tersembuhkan!

Syaraf kejepit yang anda derita adalah hasil dari tubuh yang tidak di latih untuk bergerak dinamis. Di klinik totok syaraf anda akan di ajarkan gerakan-senam untuk melatih otot dan tulang agar menjadi elastis tentu setelah di lakukan terapi chiropractic dan yumeiho.

besambung.....


 


 

 

Reaksi:

2 comments:

  1. Allhamdulillah saya ketemu dengan website ini. Insya allah saya akan datang tuk berobat ketika saya plng nnti.
    Salam kenal dari saya Dano rangga.
    Trims

    ReplyDelete
  2. Mohon info alamat barunya yg di pusat kota. Katanya pindah. Mohon di tulis dsni. Trims

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...