About Totok Syaraf

Selamat datang di Klinik Totok Syaraf

Totok Syaraf adalah Klinik Terapi Saraf yang didirikan oleh Pak hendrawan.
Telah  berpengalaman dari tahun 2009, Memberikan Pelayanan kesehatan untuk gangguan sakit syaraf bukan hanya untuk penyembuhan (kuratif), namun juga untuk pencegahan timbulnya penyakit (preventif) serta peningkatan kesehatan.

Terapi yang aman tanpa Obat dan terhindar dari Operasi


Kami percaya bahwa gangguan Sakit syaraf tidak bisa hanya dengan pemberian Obat-Obatan saja.  
Mengapa hal ini bisa terjadi ?
Obat hanya membantu sementara Meredakan keluhan nyeri pada pasien. Setelah reaksi obat hilang maka rasa nyeri akan muncul kembali karena sumber Sakit tidak tersentuh, Perlu Terapi lanjut untuk mengobati sumber masalah.
 
Dokter biasanya akan memberikan resep obat untuk menghilangkan rasa nyeri. Konsumsi obat secara terus menerus tidak baik juga bagi Organ Tubuh. Sedangkan operasi tulang belang mempunyai resiko yang tinggi yaitu kelumpuhan.
( Operasi yang tidak perlu, kadang-kadang dilakukan oleh medis karena profesi medis tidak memiliki program pelatihan terpadu dan komprehensif untuk pengobatan non-bedah.  Praktisi medis sering tidak menyadari perawatan non-bedah dapat memberikan keberhasilan yang lebih tinggi dari pada tindakan pembedahan. Para Praktisi non medis dapat memberikan terapi untuk  mencegah operasi yang tidak perlu )

Jika anda sudah bosan dengan konsumsi obat-obatan, atau sudah kemana-mana belum mendapatkan kesembuhan maka tempat kami adalah pilihan yang tepat.

Terapi yang kami berikan adalah :

  • Akupuntur
  • Dry Cupping
  • Koreksi tulang belakang spesifik  dan non spesifik (Chiropractic dan yumaiho)
  • Acupressure 
  • Terapi Gravitasi (jika di perlukan)
  • Quantum Healing
  • Fisioterapy
  • adjusting tool


Acupressure dan akupuntur berguna untuk melancarkan aliran darah, melemaskan otot, menstimulasi syaraf sedangkan  Chiropractic atau yumeiho ke dua teknik ini sangat berguna untuk Koreksi tulang belakang yang menyebabkan nyeri syaraf kejepit.
                

Terapi Gravitasi

Terapi Gravitasi, Dengan alat khusus, tulang belakang akan di traksi alami dengan posisi kepala di bawah bertujuan untuk mengembalikan bantalan tulang belakang kembali ke posisi semula.  sedangkan adjusting tool alat chiropractic untuk koreksi tulang.

Penyakit apa saja yang kami terapi ? 

Umumnya penyakit yang berhubungan dengan Gangguan nyeri syaraf seperti :

1.  Syaraf kejepit (HNP)
2.  Sakit pinggang (low back pain)  
3.  Gangguan nyeri di kepala seperti Vertigo dan migrain
4.  Keluhan sakit di persendian ( osteoarthritis )
5.  Keluhan sakit di tumit / dengkul
6.  Bahu kaku ( frozen shoulder )
7.  Rematik
8.  Carpal tunnel syndrome ( CTS )
9.  Gangguan Saraf Wajah Sebelah Sisi ( Bell's Palsy )
10.Penyakit stroke 
11.GERD dan Maag Akut
 
Perlu di ketahui, Pak Hendrawan Pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Sakit syaraf kejepit dan syukur alhamdulillah pak hendrawan telah sembuh dan ingin berbagi pengalamannya untuk kesembuhan anda semua. kisah selengkapnya bisa anda baca di Perjalanan saya 


Terima kasih buat anda yang telah datang ke tempat totok syaraf, semoga anda mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yang Optimal.

Alamat : Kayu Putih Tengah 4B No.3
Rt.006 Rw.07 Pulo Gadung
Jakarta Timur

0813.1873.1684

085.77093.9997

087.88388.7566



16 komentar:

  1. Balasan
    1. Klinik totok syaraf tidak membuka cabang di manapun kecuali alamat yang di cantum di web ini, karena saya yang langsung menerapi pasien.

      Hapus
  2. Di sini bisa tarik tulang agar cepat tinggi Dalam waktu singkat ???

    BalasHapus
  3. klinik totok syaraf khusus untuk pengobatan syaraf terjepit

    BalasHapus
  4. Klo utk dystonia cervical bsa diatasain ga ya? Otot belakang leher yg sangat tegang sehingga kepala miring memutar balik ke belakang.. mohon infonya?

    BalasHapus
  5. buka prakteknya dari jam berapa dan tutup jam brp? biayanya berapa? saya dinyatakan hnp ringan oleh dokter tapi kok tetap blm sembuh2 juga ditambah jatuh dari motor sehingga menyebabkan lutut saya terasa kaku kalo ditekuk ato jongkok. apakah ini bs disembuhkan?

    BalasHapus
  6. Asslmkmwrwb.
    Mau tanya apa bisa terapi totok syaraf utk mengobati pengapuran (osteoarthritis) ?
    Sudah 4 bulan ini leher-bahu-punggung kaku dan kurang nyaman jika menoleh. Setelah dirongent ternyata tulang leher bagian atas terdiagnosis ada pengapuran.
    Saya ingin ikhtiar dgn terapi totok syaraf pak Hendrawan. Terimakasih. Wassalam.

    BalasHapus
  7. Mau tanya apakah bisa orang yg telah menjalani oprasi hnp namun masih merasakan sakit bisa di terapi ditempat pak hendrawan

    BalasHapus
  8. Umur saya 33 thn saya punya penyakit kurang pendengaran dan sakit tulang punggung belakang sejak di bangku SD saya pernah mengalami kecelakaan mobil sekeluarga saat umur saya 5 thn pernah berobat ke dokter telinga saya tidak apa - apa katanya akibat syaraf terjepit dan bagian pinggang belakang saya terkadang kalau lelah terasa sakit dan tulang pinggang saya gampang masuk angin dan membengkak, saya kini memakai alat bantu dengar,pinggang saya pernah di rontgen hasilnya tulang belangkang saya lurus tanpa lekuk,mohon saran dari bapak apa yg harus saya lakukan

    BalasHapus
  9. assalamualaikum, saya 20 thn, pak kalo pengobatan tulang pinggang yg sudah menonjol bisa diperbaiki ngga ya? Rasanya nyeri sekali kira2 sudah 2 thn semenjak lulus SMA, menonjol bukan karna patah tulang, tapi karna keseleo ketika ekskul olahraga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas udah pernah di X-Ray dan diperiksa ke dokter belum? Yakin bukan patah? Kalau bukan patah pasti ada misalignment. Boleh aja sih pake pengobatan alternatif, tapi coba lihat dulu X-Ray nya dan konsultasikan ke dokter tulang juga, jadi bisa dengar pendapat dari dua sisi: medis dan alternatif.

      Hapus
  10. assalamualaikum,saya pnya teman yang mengalami ketidakberfungsian pada jari2 tangan kanan sejak lahir, menurut pemeriksaan dokter ini karna kelainan syaraf apakah ini bisa di sembuhkan di klinik ini pak? terima kasih

    BalasHapus
  11. permisi pak sy mujiman dri merauke-papua minta ijin meng copy sebagian artikel di web.karena menurut sy sangat menambah wawasan saya tentang ilmu kesehatan .terima kasih.jika keberatan kabarin sy lewat sms ke no 0851-9717-7146 insya Allah nanti sy hapus artikel yang sy kopi.

    BalasHapus
  12. Bang ane mau terapy syaraf kejepit hari ni bisa atau tdk

    BalasHapus
  13. Dan klo bisa sy mau regestrasi utk terapi yg jam 11 pada hari ni.mhon konfirmasinya.thanks.imam subana

    BalasHapus
  14. Dan klo bisa sy mau registrasi utk hari ni jam 11.mohom konfirmasinya.thanks imam subana

    BalasHapus

Contact

Jempol

Jempol

Jempol

Jempol

Suasana klinik

Entri Populer

Tahukah anda

Tahukah anda

Tahukah anda:

Tahukah anda:

statistik

  • Posts
  • Comments
  • 981.419 Pageviews

Pengikut

Statistik

 statistik Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
TopBlogIndonesia.com