Home » » Diskusi tentang sakit pada pinggang | Bokong sakit

Diskusi tentang sakit pada pinggang | Bokong sakit

Sakit pada pinggang atau sakit pada pinggul | bokong ..... Pernahkah anda mengalaminya? atau menterapinya...?

sakit pinggang



  • Senandung senja  Sering pak. Itu karena ada gangguan pada syaraf tulang belakang, maka langkah awalnya lakukan pemijatan terlebih dahulu. cara ini  efektif dlm membantu penyembuhan pd client.
  • Abu Al-Atsary  Pernah pak tapi pake jarum he..he...he.. langsung cespleng
  • Aruh Kelabu kalau dibiarkan bs impotensi.
  • Reva Septiana Suami yang sering sakit pinggang... Tapi belum pernah di terapi
  • Santoso Sutanto pernah yang sampai kesemutan di jari kaki, di tairopraksi + akupunktur = 2x sembuh .
  • Reva Septiana Terapinya gimana ya pak... Maklum disini kota kecil...
  • Mohamad Akbar InsyAllah, di akupuntur bisa mengurangi kalau tidak ada saraf kejepit pada spinal insyallah, dengan akupuntur + bekam bisa sembuh (hub. Terapis terdekat, tapi kalau Mau kualitas bisa ke pak Teguh/ pak hendrawan totok syaraf / ke saya didepok. Bunda reva semoga suaminya lekas sembuh!!! Aamien.
  • Reva Septiana Saya tinggal di lampung utara.... Jauh ya...Amin makasih pak
  • Wahyu Optikal Sama dengan yang aku alami sakit bokong
  • Yusuf Pulungan sakit bokong sering disebabkan pergeseran tulang panggul dan tulang pinggul, Inshaa Allah bisa di atasi dengan terapi Yumeiho, bisa ke tempat saya di bekasi.
  • Muridan Butar-butar Saya sering terapi pasien dengan gejala2 tsb, sekitar 80-90% bisa sembuh/normal kembali, kombinasi akupresur dan refleksi, sisanya hasil tidak memuaskan, tks
  • Aruh Kelabu maaf bukan sok tau ya. saran saya diteluri satu persatau sehingga mempermudah prose penyembuhan. Memang bukan kita yang menyembuhkan tapi itu cara atau jalan menuju kesembuhan
  • Djoy Lautania sakit saya sepertinya salah satu dari ini, cuma rasa yang timbul macem macam..ada sedikit sakit dan yang paling banyak adalah mati rasa, jimpe (tidak bertenaga) dan gampang sekali kesemutan juga kram...akan tetapi sudah menjalar keatas pinggul mungkin sampai ke pundak dan tangan, ada sensasi rasa berbeda beda tiap bagiannya, ada juga yang sangat peka terhadap pijatan, di pijat pelan aja sakit dan panas, tapi ada juga yang di pijat sekuat tenaga tidak terasa sakit 
  • Mohamad Akbar Saraf kejepit memang bisa kemana mana keluhannya...
  • Desfaizal Zal Insya Allah jangan sampai mereka dapatkan itu Pak, saya udah merasakan syaraf pinggul terjepit, sampai kemata kaki sering tegang dan duduk bersila bertahan hanya kira kira 10 menit paling lama, bertahun-tahun (1978) + 2002 di tabrak mobil dari belakang sangat tidak  nyaman sampai 2008 (dari jongkok mau berdiri harus cari pegangan) trus ketemu praktisi yang cocok / pas (pijat) dan jauh berkurang + dengan berbekam (2012) + refleksi sekarang InsyaAllah sekarang udah sembuh namun tetap dijaga jangan sampai balik lagi, apalagi di padang belum ada praktisi kiropaksi. 
  • Teguh Gunawan Periformis sindrom  
  • Djoy Lautania kok gak ada pembahasan satu persatu masalah tentang yang ada di gambar ya?
  • Teguh Gunawan selama ini memang kasus syaraf kejepit tidak sejelas teori yg disampaikan. walaupun ada beberapa yang terlihat jelas. pada praktek nyata dengan teori seringkali sangat jauh berbeda, apalagi jika ada beberapa syaraf yang terganggu. Proses reposisinya pun akan sangat berbeda pada satu, dua atau tiga kasus yang bersamaan. semakin banyak kasus yang diderita oleh si pasien, maka makin butuh banyak juga test atau pemeriksaan yang harus dilakukan, sehingga pada saat selesai proses terapi, terapis dapat mengulangi apakah kinerjanya sudah maksimal atau belum, jika tidak maka kinerjanya kurang dapat dipastikan hasilnya, Dan sering pasien berkata "tadi sembuh", sampai Rumah kok kambuh..... jika sudah lebih dari dua kasus "syaraf kejepit" diderita pasien, pada waktu yg bersamaan, pastilah pasien tersebut juga akan mengalami "penyebaran nyeri" di tubuhnya. belum lagi stres yg menyertainya. pada beberapa pasien, trauma saraf kejepit ini memeang sangatlah menakutkan. apalagi jika si terapis kurang jeli dalam mengidentifikasi kasus, maka seringkali seakan nyeri Dan sakit yang diderita pasien "berpindah pindah" Dan satu kasus diselesaikan, akan timbul kasus baru yg dikeluhkan pasien. Hal inilah yg harusnya dicermati oleh terapis..
  • Hendrawan Totok syaraf  hampir 80% keluhan sakit saraf terjepit ( low back pain) terjadi di lumbar dengan gejala atau keluhan seperti di gambar atas, jika anda sebagai terapis bisa menerapi dgn kesembuhan yang bagus di area ini maka artinya 80% terapi anda sukses,  perlu di ketahui semakin lanjut usia dan semakin berat tubuhnya ( tidak ideal) maka semakin susah untuk kesembuhannya, maka penting bagi anda yang memiliki keluhan seperti ini SEGERA saya ulangi SEGERA lakukan terapi agar bisa mendapatkan kesembuhan yang maksimal, jika di diamkan terlalu lama akan banyak efek yang menyertainya sehingga bisa saja syaraf terjepit akan sulit atau tidak bisa di obati, kondisi seperti degeneration, osteoarthritis, tulang yang timbul taji tajam tajam, akan sulit untuk di obati. khusus untuk sakit syaraf terjepit anda bisa coba perawatan terapi di klinik totok syaraf.

1 komentar:

Contact

Jempol

Jempol

Jempol

Jempol

Suasana klinik

Entri Populer

Tahukah anda

Tahukah anda

Tahukah anda:

Tahukah anda:

statistik

  • Posts
  • Comments
  • 981.419 Pageviews

Pengikut

Statistik

 statistik Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
TopBlogIndonesia.com