Home » , » Obat Syaraf terjepit | Apakah ada ?

Obat Syaraf terjepit | Apakah ada ?

Artikel ini mengulas dengan ringan tentang Obat Syaraf Terjepit.
Pertanyaan mendasar apakah ada Obat yang dapat menyembuhkan syaraf terjepit?
Tentu Obat, apa pun itu, akan kita MINUM untuk menghilangkan atau mengobati sakit saraf terjepit.
Saya akan memberi jawaban yang simpel, bahwa tidak ada OBAT yang kita MINUM  akan mengobati syaraf terjepit, KENAPA tidak ada OBAT yang  kita MINUM untuk mengobati saraf terjepit.
DI banyak artikel di web ini saya sudah menerangkan tentang penyebab syaraf terjepit, kenapa kita bisa terkena syaraf terjepit dan cara mengobati syaraf terjepit. Saya akan uraikan lagi dengan singkat bahwa saraf terjepit hanyalah istilah saja yang menunjukan derajat sakit atau nyeri di tulang belakang 

Beberapa penyebab syaraf terjepit diantaranya adalah :

1.  HNP Hernia Nukleus Pulposus.
Disk atau bantalan tulang belakang atau  nuclus pulpousu menonjol keluar dari discus melalui robekan annulus fibrosus keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan saraf spinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat. Perhatikan gambar di bawah ini.


Setelah melihat gambar tersebut, apakah bisa nucleus pulposus yang keluar tersebut bisa masuk kedalam dengan  MINUM Obat ? kalau hanya dengan MINUM bisa untuk mengobati syaraf terjepit untuk apa Dokter menganjurkan Fisioterapi bahkan operasi.

2. Subluxation tulang belakang.
Secara sederhana adalah terjadinya perubahan  struktur tulang belakang yang tidak pada tempatnya, Ruas tulang belakang yang tidak pada tempatnya. 
Apabila ruas tulang belakang mengalami dislokasi, sistem saraf menjadi sempit atau tersumbat. Instruksi instruksi dari otak tidak dapat disampaikan secara sempurna (atau bahkan tidak tersampaikan sama sekali) ke organ tubuh. Sistem syaraf merupakan sistem pengontrol utama tubuh. Sistem ini mengirimkan dan menerima informasi dari setiap sel, jaringan tissue, dan bagian tubuh lainnya. Kesehatan optimal diper­oleh dari sistem syaraf yang berfungsi dan bekerja 100%. Namun, sesuatu hal dapat menghalangi dan mengganggu sistem syaraf bekerja secara maksimum. Kondisi ini disebut subluxation. Perhatikan gambar di bawah ini..



Penyebabnya bermacam macam diantaranya adalah :
1. Cedera traumatis meliputi Terjatuh, kecelakaan, tertabrak, terbentur benda keras,dll
2. Olah raga berat seperti sepak bola, bela diri, angkat besi dll
3. Mengangkat benda berat / salah mengangkat (masyarakat bilang kecetit)
4. Melakukan gerakan statis / berulang ulang meliputi duduk lama saat berkendara, tidur dengan posisi leher yang kurang baik (salah bantal) dll.

Jika anda perhatikan gambar tersebut maka  terlihat ruas tulang belakang yang bergeser atau tidak pada posisi yang alaminya, jika ini di diamkan akan menimbulkan gangguan kesehatan di ruas yang mengalami dislokasi atau perasaan sakit dan nyeri yang akan mengganggu aktifitas dan kesehatan anda.
Apakah OBAT yang tentu saja kita MINUM akan mengembalikan posisi ruas tulang belakang? tentu saja tidak, ruas tulang belakang yang mengalami dislokasi harus DI KOREKSI atau di BETULKAN.

DI bawah ini akan saya tampilkan beberapa pasien yang mengalami sakit saraf terjepit di pinggang  yang sulit untuk berjalan kemudian menjalankan terapi koreks tulang belakang dan mengalami kesembuhan.






2 komentar:

Contact

Jempol

Jempol

Jempol

Jempol

Suasana klinik

Entri Populer

Tahukah anda

Tahukah anda

Tahukah anda:

Tahukah anda:

statistik

  • Posts
  • Comments
  • 981.419 Pageviews

Pengikut

Statistik

 statistik Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
TopBlogIndonesia.com